Selamat Datang di Blog Strassenjungen Bayern Indonesien Reg.Makassar

STRASSENJUNGEN BAYERN INDONESIEN REGIONALE MAKASSAR

STRASSENJUNGEN BAYERN INDONESIEN REGIONALE MAKASSAR

Selasa, 07 Juli 2015

About Strassenjungen Bayern Indonesien

https://strassenjungen.bayern.indonesien/112813189007851823357/posts/CJaUvBU1E1v


Strassenjungen Bayern Indonesien (SBI) adalah komunitas resmi pecinta FC Bayern Muenchen di Indonesia. Komunitas ini didirikan pada tanggal 5 Juli 2013, mendapat pengakuan dan pengesahan dari FC Bayern Muenchen AG bertepatan dengan ulang tahun ke-114 FC Bayern Muenchen pada 27 Februari 2014 lalu. Selain itu pula Komunitas kami juga resmi berbadan hukum, tercatat di Kemenkumham RI dan mempunyai Akta Pendirian di Kantor Notaris & PPAT Sadikir, SH yang berkedudukan di Jakarta.
Komunitas ini adalah komunitas garis keras (ultras) FC Bayern Muenchen di Indonesia. Sebagai ULTRAS, maka loyalitas kami tidak diragukan. Kami pendukung sejati namun kami tidak arogan, tidak kaku atau anti social.
Kami adalah ULTRAS yang fleksibel dan respek terhadap komunitas lain sebagaimana slogan Bayern MIA SAN RESPEKT.

Strassenjungen Bayern Indonesien (SBI) yang artinya "Anak Jalanan Bayern Indonesia" awalnya adalah organisasi fans klub bernama Strassenjungen Indonesien (SI). Nama SI juga dicatat secara resmi oleh notaris dalam akta pendirian organisasi.
Perubahan nama organisasi dari SI menjadi SBI dilakukan melalui keputusan Kongres Luar Biasa (KLB) organisasi yang dilakukan pada 15 Februari 2015 di Wisma Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.
Perubahan nama ini dibuat setelah menimbang usulan dan masukan dari beberapa anggota agar nama organisasi fans klub memiliki kejelasan dan ketegasan sebagai organisasi fans klub FC Bayer Muenchen. Dan akhirnya, setelah melalui musyawarah mufakat akhirnya disepakati untuk menambah kata Bayern dalam nama organisasi menjadi Strassenjungen Bayern Indonesien.
Perubahan nama organisasi ini juga akan ditindaklanjuti dengan perubahan catatan nama pada akta pendirian organisasi dan anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART) organisasi. SBI saat ini dipimpin oleh Faldy sebagai ketua umum dan Arul sebagai sekretaris jenderal untuk masa kepengurusan hingga 2017.
Sejak resmi berdiri di Indonesia dan juga tercatat di daftar fans klub resmi Bayern Muenchen, sejumlah prestasi dan kegiatan sudah berhasil ditoreh. SI resmi dinyatakan berdiri dan diakui sebagai sebuah fans klub oleh Bayern Muenchen pada tahun 2014 dan tanggal bertepatan dengan terbentuknya Bayern Muenchen yakni pada 27 Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar