Selamat Datang di Blog Strassenjungen Bayern Indonesien Reg.Makassar

STRASSENJUNGEN BAYERN INDONESIEN REGIONALE MAKASSAR

STRASSENJUNGEN BAYERN INDONESIEN REGIONALE MAKASSAR

Selasa, 28 Juli 2015

LOGO SBI REG. MAKASSAR DAN MAKNANYA

ILOVEFCBAYERNMUNCHEN ILOVEFCBAYERNMUNCHEN 




Makna dari setiap simbol yang ada :

1.    Topi merah melambangkan ciri khas daerah Makassar (Sulawesi Selatan) yaitu Topi dari Sultan Hasanuddin (pahlawan dari Sulawesi Selatan)
2.    Perahu phinisi di tengah lingkaran juga merupakan symbol atau ciri khas dari kota Makassar, Kota Makassar sejak dahulu kala adalah salah satu pusat pelayaran di Indonesia
3.    Tulisan Strassenjungen Bayern Indonesien adalah nama dari organisasi kita dan warna dasar hitam mewakili warna dari induk dari organisasi kita yaitu Strassenjungen Bayern Indonesien.
4.    Mia san mia adalah  filosofi dasar dari FC Bayern Munchen yang artinya kami adalah kami atau Kita adalah kita/WE ARE WHO WE ARE.
5.    Gambar berlian warna biru dan putih di tengah lingkaran adalah lambang bendera Bavaria asal klub Bayern Munchen dan juga lambang dari jutaan penggemar Bayern Munchen di seluruh dunia.

6.    Dua logo yang mengapit tulisan regionale Makassar adalah logo dari official tim kecintaan kita FC Bayern Munchen dan satunya Induk dari organisasi kita yaitu Strassenjungen Bayern Indonesien.

x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar