Selamat Datang di Blog Strassenjungen Bayern Indonesien Reg.Makassar

STRASSENJUNGEN BAYERN INDONESIEN REGIONALE MAKASSAR

STRASSENJUNGEN BAYERN INDONESIEN REGIONALE MAKASSAR

Jumat, 10 Juli 2015

Strassenjungen Bayern Makassar On Futsal


Perbincangan di media sosial berlangsung alot, tak tanggung-tanggung saking ngebet mau tendang bola chatnya lanjut sampe pagi (sekalian ngeronda nunggu sahur). Para penghuni grup bbm SBI Makassar semuanya pada begadang, seperti orang habis ngatain cinta tapi lagi di PHP. Begitupun di tim Renaisance FC sama galaunya, lebih parah malah karena di gantungin ama Bayern Munchen (dalam hati ngarep). Ceritanya nih rencana futsalnya emang sudah dari jauh-jauh hari, tapi mepetnya sehari sebelum pertandingan.Kita dapat lawan sparingnya tengah malam juga, lain lagi nih diskusi di kedua belah pihak gimana keputusannya. Belum sempat periksa juga kemarin paling rame diskusinya di grup mana.

Subuh-subuh masih terjadi perang. Biarin aja dah numpuk sampe banyak baru di buka (dalam hati semoga ada keputusan). Eh Pas dibuka, isinya masih sama aja dari kemarin malam "Jadi apa kagak?". Mungkin udah nyampe jerman ya kalo naik gagak. Padahal mainnya ntar malam, belum ngebooking tempat. gubraakkk!!! Ya biasalah dimana-dimana juga gitu dan pada akhirnya tetap nendang bola juga. And the end of this history are happiness.

Yang hadir banyak ya, sampe ga muat gitu di foto. Yang lain masih ngantri juga mau foto, tapi yang foto udah capek. Bahagia benar mukanya, bersinar kayak warna bajunya.  Mainnya seru, skill keren sampe akhir skor belasan gitu. Yang menang Sbi makassar, eh salah Renaisance maksudnya. Penonton  banyak juga loh yang datang, tapi mereka pemain futsal seblahnya. Senang kalo liat kebersamaan kayak gini. Besok-besok kita main lagi.

Di atas hanya pengantar cerita, fiktif. Semoga anda terhibur membacanya. Maaf jika ada salah kata.


#miasanmia#danke#http://www.futsal.sbi.makassar/blogger

Writer : eP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar